Senin, 13 Januari 2014

PROJECT VIRUS CB

Halo para modifikator, Ane lagi keracunan Virus motor antik Honda CB ngeliat motor motor jadul yang belakangan lagi banyak seliweran , meskipun jadul tapi bening bening alias terawat, jadi kepengen ngoprek ngoprek motor Jadoel...

Pas kebetulan dapet motor GL 100 dari kenalan lama lagi butuh duit & kebetulan si empunya GL udah gak Fit lagi bawa motor ( karna faktor stamina dan penunggang yang semakin Jadul ). Jadi Ane tampung tuh motor skalian dipasarin barangkali ada yang minat, lumayan untung tipis buat nambah beli susu anak...maklum anak udah 2 masi bayi semua, nenggak susunya lumayan kenceng...nih foto GL nya model PRET STYLE ( soalnya kalo dibawa kaga ada yang ngelirik karna model kaga jelas, Cupu alias Culun Punya, yang ada dicela mlulu, malah ada tetangga bilang Yaila motor beginian mending dikilo aja sambil nyengar nyengir )



Tapi karna harga belum cocok & ngeliat liat motor CB yang pada seliweran ternyata mantep juga nih kalo di modif ternyata enak juga ngeliatnye..kepikiran deh buat modif nih GL gue bikin CB .... mau model full original atau Jap Style lagi dalam perenungan...

Jadi d project pertama benerin kebocoran mesin, ganti keteng, ganti busi , kampas kopling...yang penting mesinnya dibikin sehat dulu, ane bawa ke dokter mesin terdekat...

Project kedua bikin dudukan jok dari bahan yang ada dibentuk model ramping biar enak dilihat...
trus Ane bareng dokter motor bedah rangka , kaki kaki, blok mesin di restorasi ulang alias di cat ulang, di EDP black, blok kanan kiri dipoles lagi biar bening lagi, yang bahan besi yang kecil baut baut di krom ulang biar kinclong lagi...

Sambil ane belanjain part part nya karna udah banyak yang kemakan usia karena buat tempur pemilik lamanya , lampu depan blakang sein baru, per blakang & as sok depan ( biar empuk lagi dibawanya meskipun model Jadoel mentul mentul ) , gear set, std samping, fs depan, tangki CB 100 , kabel, laher, paking blok, gas baru, cakram baru biar kalo dibetot gasnya bisa ngerem nih motor ( sebelomnya cuma rem blakang itupun meragukan kalo direm karna uda Jadoel )


Lumayan juga nih ane kena biaya bedah ICU ( karna menurut para dokter nih motor lumayan kronis penyakitnye, jadi ada yang harus diamputasi, bypass, operasi luar dalem bgitu dah katanye kalo mau dicakepin dikinclongin lagi ), yah pokoknya yang bisa ane slametin kaya velg sebisa mungkin ane pertahanin supaya kaga kebanyakan biaya ICU dok, soalnye anggaran minim dok kalo kebanyakan bini di rumah bisa bekoar ( lu pake duit susu ya !!! )...yang penting bisa jalan ama mejeng juga uda syukur banget dok...yang penting kaga bengek kalo dibetot, ngerem, trus kaga bocor bocor...diaquaproof aje skalian kata dokternya....trus yang paling penting banget dok kaga ditilang kalo dipake dok alias lampu2 diidupin...kalo surat sih jamin nih komplit idup semua....

yAHhhh sekian dulu nih cerita ane, tunggu cerita berikutnya ya kalo uda ada ....salam modif peace...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar